Selasa, 09 September 2014 | By: Unknown

RESEP HERBAL TRADISIONAL UNTUK MENINGKATKAN VITALITAS LAKI-LAKI

Kali ini saya akan membagikan resep herbal tradisional yang untuk meningkatkan stamina laki-laki, khususnya bagi laki-laki yang tentu saja sudah beristri ;-). Resep ini saya dapatkan langsung dari seorang herbalis yang sudah lama malang melintang di bidang pengobatan tradisional. Ada 3 resep yang beliau sampaikan yang apabila rutin anda amalkan maka akan memberi manfaat bagi kehidupan berkeluarga anda. Langsung saja kita ulas resep-resepnya.

Resep Pertama
Perbanyak konsumsi daun mengkudu yang masih muda.
Daun Mengkudu
Bisa dimakan mentah-mentah, atau dihidangkan sebagai sayur dan lalapan. Dijus juga boleh. Semakin rutin dan semakin banyak maka khasiatnya akan lebih terasa.

Resep Kedua
Purwoceng

Masaklah daun purwoceng dengan Minyak Habatussauda. Agar anda tidak repot mencari-cari daun purwoceng, daun purwoceng ini juga sudah ada yang menjualnya dalam bentuk jamu di toko-toko herbal. Silakan digoogle aja biar saya tidak terkesan ngiklan.

Resep Ketiga
Ini adalah resep yang menurut saya paling handal. Khasiatnya paling instan di antara kedua resep lainnya. Apabila anda minum sore hari, maka malamnya sudah bisa anda rasakan "reaksinya". Cara membuatnya :
  • 1 Jengkal tangan Akar Nampu dan 3 akar batang tanaman Tapak Lima dirajang di dalam 2 gelas air. 
    Nampu

    Tapak Dara
  • Angkat rebusa setelah air yang 2 gelas tadi tersisa hanya 1 gelas
  • Tambahkan 1-3 sendok makan madu 
  • Minum setelah dingin atau suam-suam kuku.
Untuk resep ketiga ini disarankan jangan terlalu sering meminumnya. Kenapa? Kasian istrinya karena tidak bisa mengimbangi anda.... he he... Tapi tenang saja, karena saya juga punya resep untuk ibu-ibu supaya bisa mengimbangi suaminya. Oleh yang punya resep, ramuan untuk ibu-ibu ini juga disebut ramuan "Kembali Gadis". Saya akan membagikan kepada anda pada posting saya berikutnya.

Selamat mencoba!

0 komentar:

Posting Komentar